Rabu, 21 Desember 2016

Kata Ucapan Selamat Hari Ibu Yang Menyentuh Hati

Kata Ucapan Selamat Hari Ibu Menyentuh Hati 2016 - Setiap tanggal 22 Desember di Indonesia akan diadakan peringatan Nasional untuk memperingati hari Ibu, meskipun bukan tergolong hari libur nasional tetapi pada hari tersebut dirayakan dengan cara membebas tugaskan ibu yang selama ini telah bekerja keras dalam hal mengurus rumah tangga.






Meskipun rasa lelah yang selama ini dijalani tidak akan hilang pada hari itu juga, tetapi setidaknya kita telah berusaha untuk menyenangkan hati orang yang telah mengandung,melahirkan sekaligus mendidik kita hingga menjadi pribadi yang baik sepeti sekarang ini.

Buat kamu yang sedang berada jauh dari ibu dan tidak sempat untuk bertemu pada hari ibu, tidak ada salahnya untuk memberikan kartu ucapan selamat hari ibu dengan menggunakan kata-kata menyentuh hati dibawah ini.

Kata Ucapan Selamat Hari Ibu Menyentuh Hati 2016


Tidak ada sutera yang begitu lembut seperti belaian seorang ibu,
Tidak ada Tempat yang paling nyaman selain pangkuan seorang ibu,
Tak ada bunga yang lebih cantik selain senyummu,
Tak ada jalan yang begitu berbunga-bunga seperti yang dicetak dengan langkah kakimu.
Kau adalah alasan kenapa aku ada.

Ibu adalah cinta abadi,
Sebuah cinta yang luar biasa,
seseorang yang membantumu mengatasi masalah,
dia adalah salah satu yang benar-benar peduli.
Ibu, engkau segalanya bagiku,
aku sangat menyayangimu.
Bila kamu merasa sendirian di tengah keramaian,
Bila kamu berpikir siapa orang No.1 yang bisa mengerti dirimu,
Ketika cintamu ditolak oleh orang lain,
& Ketika kamu membenci Hidupmu sendiri,
Pejamka matamu, & lihatlah, wajahnya yang mencintaimu
lebih dari yang lainnya,
yang selalu peduli dalam kesepian,
& menderita ketika mengetahui kamu menangis.
Dia adalah Ibumu.
Cintailah dia, hari ini dan selalu.

Ibu, kau telah melihat aku tertawa
Kau juga pernah melihat aku menangis
Dan kau selalu ada di sana bersamaku
Aku mungkin tidak selalu mengatakan hal ini
Tapi terima kasih untuk segalanya dan aku mencintaimu
Selamat Hari Ibu.

Keajaiban dalam hidup, adalah terlahir dari rahimmu.
Seorang wanita yang telah memberi kami cinta dan pengorbanan.
Selamat Hari Ibu!

Anakmu hanyalah setitik debu penuh kesalahan
Hanyalah sebatang rating rapuh diatas dahan
Hanyalah semut kecil ditengah hutan yang akan tersesat tanpa genggaman hangat seorang penyayang sepertimu bunda, selamat hari ibu

Terima kasih karena kau sudah jadi orang paling baik didalam hidupku. Mudah-mudahan apa yang sudah kau berikan padaku akan dibalas dengan balasan paling baik oleh Tuhan. Selamat hari Ibu, bu.

Ribuan kata terimakasih dan ribuan hadiah yang bisa kuberikan untukmu tidak akan sebanding dengan apa yang telah kau lakukan untukku denagn merawatku dari kecil hingga besar. Selamat hari ibu untuk ibuku tercinta!

Jika ada satu orang di dunia ini yang dapat mencintai kami tanpa syarat , merawat kita tanpa batas dan membuat kita tersenyum dengan mudah , itu adalah kamu ibuku tersayang . Saya berharap Engkau bahagia seumur hidup . Aku mencintaimu...

Aku mungkin tidak pernah mengucapkan terima kasih untuk semua yang Engkau lakukan untukku. Engkau membawaku ke dunia ini , mengajariku bagaimana berjalan , melindungiku dari bahaya , memotivasiku untuk mengambil keputusan sendiri , mendukungku setiap kali aku tersandung dan yang paling penting membangkitkanku setiap kali aku jatuh . Jadi Aku menggunakan hari ini sebagai kesempatan untuk mengucapkan terima kasih . Terima kasih banyak Ibu...

Hari ini adalah Hari Ibu. Tetapi, bukan hanya pada hari ini saja saya menaruh perhatian khusus kepadamu, karena dalam 365 hari, Setiap hari adalah hari Ibu. Semoga Ibu dapat Senang dan Bahagia di setiap harinya.

Mama, garis kerut di muka Ibu hanyalah menandakan bekas dari kesenyumanmu, dalam hati saya, Ibulah yang tercantik. Selamat Hari Ibu, Semoga Ibu Sehat dan Bahagia.

Mama adalah guru terbesar ku, seorang guru dari kasih sayang, cinta dan keberanian. Jika cinta itu manis seperti bunga, maka ibuku adalah bunga manis dari cinta. happy mother day mama

Cinta seorang ibu sangat sabar dan pemaaf ketika semua yang lain akan telah meninggalkanya, tidak pernah gagal atau terputus-putus, meskipun hatinya hancur.Terima kasih telah menjadi ibu yang kuat

Banyak pelukan Hanya cinta, tidak pernah marah padaku.
Mengajarku, Membantuku. Selalu tersenyum saat aku sedih.
Membangkitkan kekuatan pada diriku dari ucapanmu Ibu. Terima kasih Ibuku

Beliau sudah melihatku tertawa. melihatku menangis dan selalu ada dimanapun denganku. Aku mungkin tak dapat berkata sesuatu yang Indah hanya terima kasih dan aku sangat mencintaimu Bunda. Selamat Hari Ibu.

Apakah ada yang memberikan hati pada diri yang tidak pernah hilang, Tapi akan selalu disimpan di dalam hati orang lain, dari senja sampai fajar. Mencintaimu Ibu dari dalam hatiku. Selamat Hari Ibu.

Ya tuhanku, Terimakasih telah mengirimkan beliau ke dunia ini sebagai ibuku. Semoga kau selalu memberikannya kesehatan agar aku bisa membahagiakannya. Selamat hari ibu untuk mu ibu!

Kau adalah wanita terhebat yang pernah aku temui. Terima kasih ibu atas waktumu, kasih sayangmu, cintamu, materimu yang telah kau berikan kepadaku dan tak akan pernah aku bisa membalasnya. Selamay hari Ibu!

Untuk ibu terbaik di dunia, selamat hari ibu dan terimakasih atas segala hal yang telah kau berikan untukku. Semoga kau selalu sehat dan bahagia. Aku mencintaimu bu!

Ya ALLAH, Ampunilah segala dosaku dan dosa ibu bapaku,
Kasihanilah mereka sebagaimana mereka mengasihiku sejak kecil
 
 
Meskipun hanya pada 22 desember dirayakan sebagai hari ibu, bukan berarti kamu hanya mencintai dan memberikan perhatian khusus pada hari itu, berikanlah setiap hari, jam menit dan detik dalam hidupmu selagi beliau masih ada didunia ini. Semoga bermanfaat !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar